Oktoberfest: Satu kesempatan terakhir untuk menikmati festival bir Belfast akhir pekan ini

Oktoberfest: Satu kesempatan terakhir untuk menikmati festival bir Belfast akhir pekan ini

Angkat gelas Anda di udara untuk terakhir kalinya, karena Oktoberfest akan kembali ke Belfast untuk satu akhir pekan lagi!

Menyusul berita bahwa acara The Ladyboys of Bangkok telah dibatalkan akhir pekan ini, Belfast Oktoberfest telah melewatkan kesempatan untuk memperpanjang waktunya di Custom House Square, artinya pecinta bir akan memiliki satu kesempatan lagi untuk berkunjung, hanya akhir pekan ini – dari 21 -23 Oktober .

Kapan Oktoberfest berlangsung di Belfast?

Inilah saat Anda bisa pergi ke Oktoberfest akhir pekan ini:

Kamis 21 5 pm – 23:30 (Siswa memiliki tiket masuk gratis)

Jumat 22 dari jam 3 pagi sampai 11:30 malam.

Sabtu 23 dari jam 1 pagi hingga 11:30 malam, 100 orang pertama yang melewati pintu masuk sebagai hadiah

Apa itu Oktoberfest?

Sekarang di tahun ke-13, Belfast Oktoberfest telah sukses besar di kota, dengan kerumunan terjual habis menikmati berbagai macam bir, suasana yang sangat baik, dan campuran seimbang dari band tradisional ‘OmmPaPa’ dan l hiburan lokal . .



Oktoberfest Belfast 1

Belfast Oktoberfest telah diadakan di Kings Hall, Belfast hingga 2018 tetapi penutupan tempat memaksa penyelenggara untuk mencari tempat baru, menetap di Custom House Square untuk acara 2019.

Acara ini terus bertambah besar setiap tahun dengan lebih banyak musik, lebih banyak makanan, dan tentu saja lebih banyak bir. Didukung oleh salah satu pabrik terbesar di Jerman, Paulaner, Oktoberfest tahun ini adalah salah satu yang terbesar, dengan 35.000 liter bir dari Munich ke Belfast.



Oktoberfest belfast 2

Menyusul kesuksesan toko bir Jerman di pasar Natal di Belfast, bukan rahasia lagi bahwa orang-orang Irlandia Utara menyukai bir Jerman berkualitas baik. Oktoberfest di Belfast menawarkan pengalaman penuh di Jerman dengan bir, musik, dan makanan berkualitas.

Acara ini menawarkan berbagai macam bir untuk memenuhi setiap selera, termasuk Paulaner Oktoberfest Lager yang diproduksi secara eksklusif untuk Monaco Beer Festival.

Semua makanan dan bir akan disajikan oleh staf dengan kostum tradisional Bavaria. Seperti tradisi di Bavaria, bir akan disajikan dalam 1 liter gelas (steins).

Cari tahu lebih lanjut tentang Oktoberfest Belfast di sini.

.

Tagged , , , , , , , , , , ,